Kunci Penghasilan AdSense Banyak

logo adsense terbaru

Tech Antuzia - Kali ini saya akan membahas kunci penghasilan AdSense. Perlu diketahui iklan yang ditawarkan AdSense sendiri ada CPC, CPM, dan CPI itu yang saya ketahui sih. mana sih yang paling banyak menghasilkan? CPC, CPM, atau CPI adalah sama walaupun nilanya berbeda.

Kunci Penghasilan AdSense Banyak - CPC biasanya digunakan oleh orang yang ingin berbagi atau promosi produk, jasa dan kontent hampir sama dengan CPI tapi kan CPI digunakan oleh developer aplikasi agar mendapat instal yang banyak. Terus ada RPM rpm itu ratio per mile ini khusus untuk menghitung CPM (Cost per Mile) artinya pembayaran setiap sekitar seribu tayang siapa yang membayar RPM ini? saya rasa ini langsung dari AdSensenya dan pengiklan yang hanya ingin iklanya tampil.

Share pengalaman saat saya melakukan iklan di Google melalui Adword atau gudangnya pengiklan Google, saya hanya membayar penargetan saja, saat ini saya targetkan 2000 ini adalah minimal pembayaran di Indonesia supaya tayang dan saya lihat dari dashbordnya hanya penarikan iklan benar" hanya 2000 per klik saat ini. Nah ini juga tambahan buat kalian yang ngira CPC Indonesia itu rendah, oh jelas tidak.. saya juga sebagai pengiklan kadang ngelu (bahasa jawa) lihat aktifitas yang sedikit meskipun sudah saya beri CPC 10000 saat itu, nah untuk kalian dan saya para publisher sebenarnya kita cuman dikasih 60% dari pengiklan sisanya masuk ke penyedia Iklan iya kan gitu hahah.

Oke kesimpulan kali ini untuk menambah Penghasilan AdSense secara Significant itu tidak harus cari RPM tinggi ataupun CPC tinggi dan ada juga yang saran block iklan CPC rendah (iklan itu menyesuaikan kontent, kalo kontent ambigu ya apalagi iklan hhah), Intinya carilah volume besar meskipun pengguna lokal dan CPC iklan rendah dan tentukan kemampuan anda sesuai dengan pashion anda, kalo kalian lihat blog ini pasti berfikir "lah abang aja bikin kontent awuran gitu", oke sebenarnya bukan konsisten kontent adsense bikinya adsense terus gitu ya tapi satu tema, di blog ini kan tema teknologi jadi menyinggung sedikit ya gpp lah hahah. Terimakasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Kunci Penghasilan AdSense Banyak"

Posting Komentar